Belu

Tragedi Berdarah Di Sabu Raijua, Warga Belu Diminta Tenang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com—Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar Polisi Michael Ken Lingga,SIK. Mengatakan,warga Kabupaten Belu dan Malaka, NTT, tetap tenang serta tidak terprovokasi dengan tragedi berdarah di Kabupaten Sabu Raijua.Berbagai kejadian dan informasi yang berkembang, akibat perbuatan oknum tertentu  yang ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Nusa Tenggata Timur.

Situasi keamanan yang sudah kondusif, kata Kapolres Michael,  diikuti hidup kerukunan dan toleransi antar sesama umat beragama perlu dipertahankan. Adanya peristiwa penyerangan siswa SD di Kabupaten Sabu Raijua, warga Belu dan Malaka tidak perlu resah, dan percayakan kepada aparat penegak hukum untuk menyelasaikan persoalan tersebut,’pintanya.

“Aparat penagak hukum tetap melakukan monitor dan segera menindaklanjuti dari kasus yang terjadi di Kabupaten Sabu Raijua bila terdapat adanya muatan lain,” tandas  Michael, Rabu pekan kemarin di Atambua. Untuk memelihara situasi yang sudah kondusif, tegas Kapolres Michael, di wilayah hukum Polres Belu, minta dukungan dan peran serta warga sangat di butuhkan, karena kepolisian tidak dapat bekerja sendiri. (tiemtc)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top