Hukrim

Tragedi Sabu Berdarah; Heri Boki: Pemuda jangan terprovokasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Kupang, metrotimor.com–Ketua komite Nasional Pemuda Indonesia, Herimanus  Boki, S.Pd, menghimbau Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk tidak terprovokasi tragedi berdarah yang terjadi di Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (13/12/2016) Pagi.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat khususnya kalangan pemuda yang ada di Sabu Raijua agar menahan diri dan mempercayakan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab kepada Pihak Berwajib untuk menuntaskan persoalan ini”, ungkap Heri.

Menurut Heri, begitu ketua KNPI akrab disapa, hingga saat ini pihaknya belum mendapat informasi yang pasti dari pihak terpercaya tetapi Ia telah mencermati perkembangan melalui media sosial.

“Memang saya belum mendapat indormasi dari sumber terpercaya, tetapi saya juga pantau di media sosial, oleh karena itu saya menghimbau seluruh elemen masyarakat di NTT untuk tidak terprovokasi agar pihak kepolisian dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional dalam mengungkap motif penganiayaan dimaksud”, pungkas Heri.

Kepada korban penganiayaan, Heri menyampaikan keprihatinannya yang sangat mendalam  atas musibah yang dialami para korban, “Mari kita semua mendoakan anak-anak yang menjadi korban agar cepat memperoleh kesembuhan”, ajak Heri mengakhiri. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top