Belu

Akademik Kebidanan Wiyata Mitra Husada Lepas 85 Wisudawan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

NGANJUK- JATIM, METROTIMOR.com—-Direktris  Akademik Kebidanaan Wiyata Mitra Husada Kertosono Nganjuk, Jatim, di Jalan Panglima Sudirman 139 Kertosono, Kabupaten Nganjuk,  DR.dr. Maria Theresia Sri  Suwarti menggelar wisuda bagi 85 wisudawan angkatan ke-IX, Selasa, (20/09/2016) pagi.

Dalam acara pelepasan wisudawan tersebut, Direktris Maria, mengatakan, hari ini adalah hari kebahagiaan bagi ke-85 wisudawan. Boleh bahagia tetapi jangan lupa membawa visi misi pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan dikala dibutuhkan. Meski kedepan Anda akan bersiang di lapangan pekerjaan. Jangan lupa pula menjaga nama baik almamater ketika berada di tengah masyarakat atau ditempat asal Anda di lahirkan.

“ Hari ini Anda diwisuda dan mendapatkan gelar akademik tetapi ditengah masyarakat Anda akan menghadapi dengan banyak persoalan yang melanda kehidupan. Sebab, saat sekarang mencari lapangan sangatlah sulit,” tandas Maria

Salah satu wisudawan asal, Kabupaten Belu, NTT, Erni Tsu dihubungi Metrotimor.Com sesuai acara pelepasan wisuda di Kampusnya, menuturkan betapa bahagianya setelah melewati berbagai proses perkuliahan hingga wisuda tanpa hambatan. Meski ada kendala terkait keuangan namun itu adalah hal biasa. Sebab, namanya kuliah pasti butuh uang dan dukungan  dari orangtua dan keluarga terdekat. “Motto  hidup saya, yakni Keberhasilan adalah puncak dari suatu perjuangan dan Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan sesuatu yang tertunda, Usaha dan keberanian bukanlah cukup arah dan tujuan”“Hari ini adalah kenangan, pengertian dan hari esok adalah impian”,tutur  almamater SMA Kristen Atambua ini. (agustinus bobe)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top