Belu

100 KK Telah Mendapat Asuransi Gratis Dari Bumi Putera 1912 Atambua

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com—Sekira 100 Kepala Keluarga ( KK) lebih telah mendapat Asuransi gratis dari PT. Asuransi Bumi Putera 1912  cabang Atambua.Hal ini dikatakan  Kepala Cabang Atambua PT. Asuransi Putera 1912, Bonifasius Nahak, SP kepada Metrotimor.com di Atambua, pekan kemarin.

Seperti yang diberitakan Metrotimor.com pada pecan lalu,   Yayasan Obor Kehidupan (YASOKEH)  Atambua dan PT. Asuransi Bumi Putera 1912 cabang Atambua dengan wilayah kerjanya meliputi Kabupaten Belu, Malaka dan TTU  sejak 1 Juli 2016 lalu telah menggelar Memorandum of  Understanding ( MoU) untuk memberikan  proteksi asuransi gratis bagi warga di ketiga Kabupaten tersebut.

Dengan tujuan  semangat meningkatkan kesejahteraan rakyat indonesia  dan dipersembahkan untuk membantu meringankan  beban keluarga.

“ Tanggal 1 hingga 30 Juli 2016 sudah 100 lebih KK yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapatkan asuransi gratis. Dan, bagi yang belum berkesempatan untuk mendapatkan asurasi gratis, segera mendaftarkan diri di Yasokeh Atambua. Jangan biarkan kesempatan emas ini cepat berlalu,” pinta Nahak.

Manfaat dari produk proteksi asuransi gratis yang diprogramkan PT. Asuransi Bumi Putera 1912 , menurut Nahak, terhadap ratio kematian keluarga. Apabila  ada salah satu  anggota keluarga yang meninggal dunia berhak mendapatkan asuransi kematian Rp. 1.500.000- Rp.8.000.000.  Misalnya, hari ini masuk mendaftar sebagai nasabah berdasarkan MoU YASOKEH Atambua  dengan PT. Asuransi Bumi Putera 1912 cabang Atambua dan mengalami  kecelakaan  lantas meninggal dunia, maka hari itu juga langsung uangnya dicairkan.

Nahak menjelaskan, syarat untuk mendapat produk asuransi gratis bagi keluarga adalah foto kopy KTP kepala keluarga, kartu keluarga dan usia maksimal  69 tahun dan mengisi fomolir polis yang telah disiapkan YASOKEH Atambua.  Satu keluarga yang namanya tercantum dalam KK itu berhak mendapat asuransi gratis  setelah memenuhi persyaratan dan uang administrasi per-KK Rp. 50.000.

Nahak pun, menyakinkan bahwa ini adalah terobosan baru yang dilakukan oleh Bumi Putera 1912 Atambua, di Asuransi lain belum ada program seperti ini. Produk ini telah mendapat otoritas dari menteri keuangan.(agustinus bobe)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top