Belu

202 Siswa SD Terima Komuni Pertama Di Stasi Motabuik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com— Sebanyak 202 siswa  kelas V  sekolah dasar ( SD) berasal dari SDK Motabuik, SDI Nufuak, SDI Asu Ulun dan SDI Lalosuk menerima komuni pertama ( sambut baru) di Stasi Motabuik, Paroki St. Antonius Padua Nele, Keuskupan Atambua, Kamis ( 28/7/2016) pagi.  

Perayaan Misa Komuni pertama ini dipimpin pastor Paroki St. Antonius Padua Nela,  Pater Soli, SVD dengan menyusun tema” Akulah roti Hidup”.

“Anak-anak yang hari ini mendapat dan menerima sakramen komuni pertama telah menjadi keluarga Allah dan bersatu dalam tubuh  Yesus Kristus yang kekal. Anak-anakpun telah melakukan tobat dengan pengakuan dosa melalui imam. Dosa Anda telah dilepas dunia dan di surgapun akan terlepas.

Tahun 2016 adalah Tahun  istimewa bagi Umat Allah untuk bertobat dan  ingin meninggalkan semua perbuatan-perbuatan yang tidak mengenankan Tuhan. Sebagai anak Allah  harus hidup dalam kekudusan dalam kehidupan hari,” tutur Soli

Tuhan mengetahui segala kelemahan kita sebagai umat. Oleh karena itu, kekuatan Tuhan hadir lewat roti dan anggur kehidupan,” ajak  pater Soli. (agustinus bobe)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top