Belu

Seorang Sarjana Rakus Ilmu Untuk Perubahan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com —Seorang sarjana rakus ilmu untuk perubahan dalam diri sendiri, keluarga, lingkungan dan pembangunan di daerah. Sebab, perubahan itu terjadi jika ada proses belajar dari waktu ke waktu.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (  Sekda) Kabupaten Belu, Drs. Petrus Bere, MM, ketika memberikan sambutan dalam acara wisuda STISIP Atambua angkatan ke-V bagi 58 mahasiswa-mahasiswi di gedung Graha Kirani Atambua, Selasa ( 28/6/2016).

Menurut Bere, perubahan itu terjadi dalam diri seseorang, kalau orang ingin belajar untuk maju. “ Belajar untuk hidup. Dan wisuda hari ini untuk memperoleh gelar sarjana bukan secara otomatis menjadi sarjana. Tetapi belum, lantaran dalam tugas kerap kali dikatakan semua sudah dikerjakan dan jawabannya belum. Oleh karena itu, saya berpesan kepada angkatan ke-V ini jadilah sarjana yang berkualitas dan kreatif di tengah persaingan global bagi daerah dan bangsa,” pesan Bere.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, mengatakan, suatu lembaga pendidikan tinggi harus didukung oleh fasilitas yang memadai. Misalnya,  jalan menuju kampus  STISIP Atambua harus menjadi perhatian pemerintah daerah setempat.

“ Jalan menuju kampus STISIP Atambua itu kurang lebih 1 KM perlu direhap dan butuh dukungan dari pemerintah daerah Belu. Sebab, pembangunan jalan adalah salah satu fasilitas pendukung utama dalam dunia pendidikan. Anak-anak Belu dan Malaka  menjadi cerdas demi perubahan daerah ini,” pinta Stefanus (mery berelaka)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top