Belu

SMP Taruna Lidak Atambua Dapat Penghargaan Dari Mendikbudnas RI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com—Sekolah Menengah Pertama (SMP) Taruna Lidak Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT mendapat  penghargaan sekolah  dengan indeks  integritas  penyelenggaraan ujian nasional tertinggi tahun ajaran 2015 dari Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan  Nasional ( Mendikbudnas) RI

 SMP Taruna Lidak Atambua ditetapkan sebagai sekolah yang mendapat Indeks Integritas ujian nasional ( IIUN) tertinggi  dari sekolah lain di Kabupaten Belu  tahun ajaran 2015  dengan nilai 83, 61. Hal ini terungkap ketika  Bupati Belu, Willibrodus Lay menyerahkan penghargaan dari Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan RI di lantai 1 Kantor Bupati Belu, Sabtu kemarin.

Kepala SMP Taruna Lidak Atambua, Lodivikus Manek Lukas, dari Atambua  menghubungi Metrotimor.com   Minggu pagi, mengatakan, untuk mengelolah sebuah pendidikan itu harus menjunjungi tinggi rasa kejujuran. Sebab, dengan jujur maka semua proses akan berjalan dengan lancar dan mulus.

“ Meskipun selama ini sekolah kami ini dipandang dengan  sebelah mata oleh pihak-pihak tertentu, tetapi pada perincipnya harus kelolah sebuah  pendidikan itu harus dengan kejujuran. Ada pihak-pihak tertentu yang memandang sekolah kami ini dengan sebelah mata. Namun  inilah hasil  perjuangan kerja keras, para  dewan guru, siswa, orangtua siswa dan pemerintah daerah setempat. Maka pada kesempatan ini saya atasnama lembaga pendidikan SMPTaruna Lidak Atambua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat atas dukungannya untuk sama-sama mencerdaskan anak-anak bangsa,” tandas Lodi dengan rasa haru.(agustinus bobe)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top