Berita Utama

Polri Adalah Mitra Pers

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.com — Kapolres Belu, Polda NTT, AKBP Dewa Putu Gede Artha, SH.MH kepada Metrotimor.com  di ruang kerjanya,beberapa  pekan lalu , mengatakan, Polri  adalah mitra pers . Oleh karena itu, pers diminta untuk mempublikasikan  aktivitas –aktivitas/ kegiatan yang dilakukan Polres Belu di wilayah Kabupaten Belu- Malaka  melalui media cetak dan online agar warga Belu bisa dapat mengetahuinya apa yang dilakukan oleh polri sebagai pelayan dan pengayom  masyarakat.

Untuk menjalin mitra pers dan Polri, kata Kapolres Dewa, kedepan akan digelar melalui coffie morning ataupun kegiatan silahturami lainnya. “ Kita adalah mitra pers. Sebab, pers adalah ujung tombak dalam mewartakan hal yang posetif maupun negatif  agar warga tahu apa yang tengah terjadi. Tanpa media, maka informasipun tidak akan diketahui oleh publik.

Oleh karena itu, kami minta  dukungan dari  pers di wilayah  ini untuk menyebarkan informasi terkait kegiatan-kegiatan Polres Belu  yang dilakukanelama ini,” pinta Dewa. (anis ikun)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top