Belu

Asisten Deputi IV Kepresidenan Tinjau Proyek Nasional di Belu

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA,METROTIMOR.com- Asisten Deputi IV Kantor Kepresidenan RI, Tatang B. Taman menggelar kunjungan kerja ( Kunker) di Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), perbatasan RI-RDTL  dalam rangka meninjau proyek strategis nasional, yakni bendungan raksasa Rotiklot, PLTU Aufuik dan PLBN di Mota,ain, Selasa  pekan lalu.

Sebelumnya Tatang B .Taman menggelar dialog dengan wakil Bupati Belu Drs. J.T. Ose Luan, Kepala Badan Pengelolah  Perbatasan Kabupaten Belu, Johanes A. Prihatin dan sejumlah SKPD di lantai dua Kantor Bupati Belu. Dalam dialog  tersebut,  Taman mengatakan, tujuan kunker itu untuk meninjau sejumlah proyek  yang anggaranya bersumber dari APBN . Meskipun, ada proyek yang belum rampung dikerja.

“Kita diutus dari Presiden RI Joko Widodo untuk datang  melihat proyek –proyek strategis nasional di wilayah perbatasan RI –RDTL  ini. Dan, kita pun akan tampung  semua usulan dan masukan dari pemerintah daerah terkait penerangan listrik, air bersih, infrastruktur jalan, jembatan,  pemukiman warga, balai latihan kerja, pertanian dan perkebunan untuk disampaikan kepada bapak presiden agar ditindaklanjuti demi mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Belu.

Wakil bupati Belu Drs. J.T Ose Luan yang didampingi Kepala Badan Pengelolah  Perbatasan Kabupaten Belu, Johanes A. Prihatin, mengatakan, pemerintah daerah siap untuk menerima bantuan dari pemerintah pusat. “ Mudah-mudahan aspirasi yang kita usulkan bisa dapat diterima dan ditindaklanjuti. Karena APBD kita sangat minim. Dan, kita siap terima bantuan itu,” tegas Ose Luan ( anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top